Sukses

Entertainment

Heboh! Bintang Muda Brazil, Vinicius Junior Beri Kode Akan Gebet Shakira?

Fimela.com, Jakarta Gelaran Piala Dunia tengah menjadi obrolan hangat di masyarakat, termasuk orang-orang yang terlibat di dalamnya. Salah satu hal yang banyak dibicarakan adalah bintang muda Real Madrid, Vinicius Jr, yang dikabarkan berniat mendekati diva internasional, Shakira

Pelantun 'Waka Waka' itu diketahui mengumumkan perpisahannya dari sang kekasih, Gerard Pique yang baru saja pensiun dari posisinya di Barcelona. Kabar perpisahan ini menandai akhir hubungan mereka yang telah berlangsung sejak tahun 2011 silam. 

Pasca berpisah, Shakira menepi ke Miami bersama kedua anaknya, sementara Pique dikabarkan sudah menggandeng kekasih baru bernama Clara Chia yang saat ini berusia 23 tahun. 

Kode Vinicius

Pemberitaan mengenai niatan Vinicius untuk menggebet Shakira muncul karena salah satu unggahannya di akun Instagramnya. Ia baru-baru ini mengunggah foto ketika berlatih bersama tim Brasil yang dilengkapi dengan lagu latar Shakira bertajuk 'Monotonia'. 

'Monotonia' sendiri sempat diduga oleh banyak orang sebagai curahan hati Shakira pasca putus dari Pique. Hal inilah yang membuat publik berasumsi unggahannya itu merupakan kode bahwa Vinicius tertarik untuk mendekati Shakira. 

Batal Tampil

Shakira dan Vinicius seharusnya bertemu dalam acara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar beberapa hari yang lalu. Namun sayangnya, Shakira tidak jadi tampil dalam acara tersebut. 

Dilansir dari Marca, program acara ‘El Programa de Ana Rosa’ mengungkapkan, Shakira batal tampil di pembukaan Piala Dunia karena berubah pikiran beberapa hari sebelum acara tersebut dimulai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading