Sukses

Entertainment

Kartika Putri Unggah Foto Pelukan dengan Suami, Tanggapan Netizen Ramai

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Habib usman bin Yahya, Kartika Putri kerap menampakkan kebersamaan bersama sang suami di akun media sosial miliknya. Kehangatan dan kemesraan mereka pun masih terjaga meski sudah dikaruniai 2 anak.

Tampak dalam unggahan teranyar Kartika Putri, dimana dirinya bersama dengan Habib Usman bin Yahya. Satu foto memperlihatkan Kartika yang tengah dicium dahinya oleh suami, sementara foto lainnya tampak keduanya berpelukan.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. yang belum halal jangan ditiru ya.. yang single jangan diswipe ya…," kata Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld, baru-baru ini.

Ingin Posting

Biasanya, Kartika Putri memilih foto yang tak terlalu memperlihatkan kemesraan bersama pasangan. Namun, ia mengaku secara spontan ingin mengunggah foto mesra bersama pria yang sudah halal baginya tersebut.

"Random late post.. tiba tiba pengen post..ga tau kenapa..," ujar Kartika Putri.

Ia tetap mengunggah foto tersebut di akun media sosial miliknya, meski saat itu belum berdandan. "Padahal alis nya masih kaya “ulet bulu” nemplok..bantuin buat captionnya yah," paparnya.

Ramai Netizen

Unggahan ini pun mendapatkan sambutan dari netizen. Banyak dari mereka yang mencibir Kartika Putri karena kasus dengan seorang dokter beberapa waktu lalu. Namun, beberapa orang menegur Kartika Putri atas foto mesra yang diunggah.

"Makanya jgn di contohin KK....cukup dirimu & suwamimu di kamarmu," ujar akun bernama fitri____suci.

Sementara lainnya bersikap positif dengan memuji dan mendoakan sang artis dan suaminya. "MasyaAllah, bahagia selalu kak Kartika dan Habib," tutur akun bernama aqiqahpedia_semarangkendal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading