Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal Dunia, Ki Joko Bodo Sering Ibadah di Musholah

Fimela.com, Jakarta Paranormal Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia, Selasa (22/11/2022). Kabar tersebut disampaikan rekan sesama paranormal, Ki Prana Lewu di media sosialnya.

"Innalillahi wa innalillahi rajiun. Selamat jalan @kijoko.bodo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah, Aamiin yra," tulisnya. 

Selanjutnya, Ki Prana Lewu mengaku menjadi saksi jika sebelum menghembuskan napas terakhir di usia ke-57, Ki Joko Bodo rajin ibadah. Bahkan almarhum selalu salat di musholah. 

"Saya menjadi saksi bahwa saat adzan tiba, almarhum [Ki Joko Bodo] langsung berada di mushola untuk melaksanakan ibadah salat," tulisnya.

 

Kabar Disampaikan Anak

Kabar kepergian Ki Joko Bodo juga dibenarkan sang putri, Ayda Prasasti saat dihubungi awak media. Ayda menuturkan jika sang ayah meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022) pagi. 

"Ya betul (meninggal). Meninggalnya sekitar jam 09.57 WIB," ujarnya. 

Ki Joko Bodo Hijrah

Ki Joko Bodo pernah menyandang profesi sebagai paranormal kondang di Indonesia. Bertahun-tahun berkecimpung di jagat dunia mistis dan supranatural, pria bernama asli Agus Yulianto itu mantap berhijrah dan semakin mendalami ilmu agama.

Pada tahun 2020 lalu, Ki Joko Bodo sempat dikabarkan jatuh sakit. Kala jatuh sakit, ia sempat juga dikabarkan tidak bisa berjalan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading