Sukses

Entertainment

Kata Jessica Iskandar Soal Dirinya Galang Dana untuk Bayar Cicilan Rumah, Cuma Hoax

Fimela.com, Jakarta Secara terang-terangan Jessica Iskandar mengungkap jika saat ini dirinya tengah mengalami kesulitan keuangan. Meski begitu ia membantah kabar dirinya yang melakukan penggalangan dana untuk menutupi cicilan KPR.

Isu tersebut ramai di media sosial saat guyonannya di acara The Sultan Empire yang tayang di SCTV 13 November 2022 lalu viral.

"Jedar, jujur benarkah kamu sedang kesulitan finansial atau keuangan buntut dari kamu ditipu dari 10 miliar kemarin?" tanya Raffi Ahmad di acara tersebut. "Iya benar, saya sekarang sedang bingung bayar cicilan rumah," jawab Jessica Iskandar.

Bergurau

Lebih lanjut Raffi menanyakan apakah presenter yang akrab disapa Jedar itu telah kehabisan uang karena kasus penipuan tersebut. "Habis semua uang kamu?" tanya Raffi.

"Ada sih, tapi nggak banyak. Maka dari itu saya mau membuka donasi bagi para hadirin dan hadirat, yang ingin menyumbangkan dana, dengan nomor yang tersedia di layar kaca Anda. Hubungi sekarang juga," ucap Jedar berguau dengan penonton.

 

Hoax

Ucapan Jedar itu kemudian ramai di media sosial dan diunggah oleh akun gosip. Melihat hal tersebut, istri Vincent Verhaag itu membantah dirinya membuka donasi dengan mengunggah tangkapan layar kabar tersebut dan menambahkan keterangan "Hoax".

Kata Jessica Iskandar

Tak sampai disitu, Jedar juga mengaskan jika dirinya tidak pernah membuka donasi untuk kepentingan pribadi. "Maaf bagi teman-teman yang ingin berdonasi. Sampai saat ini saya yidak penah membuka donasi. Tolong jangan tertipu," tulis Jedar di Instagram Stories-nya, Senin (21/11/2022).

"Hati-hati bagi oknum yang menyebarkan, membuat, mengatasnamakan saya atas open donasi. Ini adalah perbuatan melawan hukum. Tolong segera klarifikasi dan hapus," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading