Sukses

Entertainment

Video Lawas Nikahan Kembali Viral, Wajah istri Bimbim Slank Disebut Tak Ada Perubahan

Fimela.com, Jakarta Bimbim Slank dan Reny Setyawati sudah 23 tahun menikah. Sejak mengarungi rumah tangga, tak ada isu miring atau gosip yang menerpa. Hubungan mereka pun selalu terlihat harmonis dan bahagia. 

Kini, video wawancara mereka saat naik pelaminan kembali muncul dan viral di media sosial. Video tersebut dibagikan akun TikTok Junaedisaputra703. Di situ, terlihat Reny dan Bimbing yang sedang diwawancara awak media.

Sang istri mengenakan gaun berwarna silver, dengan tatanan rambut digelung atas dan sentuhan hiasan tiara. Sementara Bimbim Slank tampil ngerock dengan rambut dibiarkan terurai dengan warna baju senada.

Jawab Pertanyaan Awak Media

Awalnya, mereka ditanya sudah berapa lama pacaran hingga memutuskan menikah. Bimbim dan Reny pun langsung menjawabnya dengan wajah bahagia.

"Sebenernya kenalannya udah hampir dua tahun, tapi pacarannya baru tiga bulan," jawab Bimbim yang kemudian diteruskan Reny, dalam potongan video acara bertajuk Go Show, ditulis Suara.com, Selasa (22/11/2022).

Reny mengatakan sudah tahu jika Bimbim menyukainya. Mereka pun kerap kali jalan bareng hingga terasa cocok, Reny pun memutuskan untuk menerima pinangan Bimbim. 

Wajah Reny Tak Berubah

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung salah fokus (salfok) dengan wajah Reni yang tak pernah berubah sejak dulu hingga sekarang. 

"Tapi istrinya sekarang cantik banget anjay, nggak kayak ema-emak, kayak anak muda. Anakanya juga cantik-cantik," ujar netizen. "Istrinya awet muda banget sampai sekarang," tutur netizen. "Mba Reni nggak menua, awet muda banget," timpal netizen lain.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading