Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Bicara Soal Pernikahannya dengan Mulan Jameela yang Dianggap Kontroversial

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah menjadi perdebatan sejak kabar tersebut muncul di tahun 2009. Dianggap kontroversial, Ahmad Dhani pun menanggapi hal tersebut dalam sebuah video yang kamudian viral di media sosial.

"Orang-orang aja menganggap itu kontroversi ya. Kan kawin cerai itu biasa-biasa aja, di kampung-kampung banyak orang kawin-cerai, nggak tahu kenapa kok jadi kontroversi gitu ya," ucap Dhani dalam video yang diunggah akun insta_julid di Instagram.

Lebih lanjut Dhani menyebutkan bahwa menikahi seorang yang dekat dengan mantan istri bukan lah hal yang harus dipermasalahkan. "Misalnya dianggap menikahi sahabat istri, orang kita ngawinin adiknya istri nggak apa-apa, apalagi cuma sahabat," lanjut Ahmad Dhani.

 

 

Tidak Melanggar Hukum Agama

Dalam video tersebut, Dhani juga bicara soal aturan agama soal pernikahan. "Kalau sudah cerai, kan boleh-boleh saja. Misal saya cerai sama Maia terus menikah dengan adiknya, nggak melanggar hukum agama kok," tuturnya.

 

Ramai Komentar Netizen

Seiring dengan munculnya video tersebut, netizen pun ramai berkomentar dan tak sedikit yang menyinggung soal etika dan perselingkuhan.

"Menikahi adik istri gapapa kalo istrinya/kakak adik tsb sdh meninggal dan menikahi sahabat gapapa tapi dg cara Selingkuh yg berdosa," tulis seorang netizen di kolom komentar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading