Sukses

Entertainment

Cantik dan Bikin Gemas, Ini Sederet Potret Anak Pertama Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Negeri Kincir Angin. Adalah Gracia Indri, pemeran dan presenter yang menikah dan selama ini hidup di Belanda dengan pasangannya, kini diketahui sudah dianugerahi anak pertama.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Gracia Indri melalui akun Instagram terverifikasinya, graciaz14. Selain menuliskan informasi tentang kelahiran anak pertama, ia juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen bahagia tersebut.

"Welcome to our world baby "NOVA LYNN SLIJPEN". Even more beautiful than in our dreams. Soooo much love for you," kata Gracia Indri di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Berikut adalah sederet foto yang memperlihatkan betapa manis momen yang diperlihatkan oleh Gracia Indri usai proses melahirkan. Bayi mungil itu pun menuai pujian dari netizen karena parasnya yang seperti bule.

Gracia Indri dan suami tengah berbahagia atas lahirnya anak pertama mereka. Tampak kebahagiaan dirasakan pasangan tersebut

Anak perempuan tersebut diberi nama Nova Lynn Slijpen. Gracia membubuhkan nama belakang suaminya pada nama anaknya

Sang suami tampak dengan sigap menggendong buah hati pertamanya itu. Ia terlihat langsung memberikan kasih sayang sebagai ayah

Potret si mungil anak pertama Gracia ini juga menuai perhatian publik. Sang bayi disebut sangat cantik

Oleh netizen, bayi ini banyak mendapatkan pujian. Parasnya dianggap sangat bule sebagaimana sang ayah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading