Sukses

Entertainment

Kisah Aurel Hermansyah Sempat Menangis Ditinggal Atta Halilintar Kerja

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan rumah tangga pasti memiliki cerita tersendiri. Baik itu saat pernikahan, saat memiliki anak, dan seterusnya. Sebagaimana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang juga memiliki kisah tersendiri.

Khususnya Aurel Hermansyah yang menceritakan bagaimana dirinya di awal-awal setelah melahirkan putri pertamanya, Ameena. Seperti terkena baby blues, kala itu Aurel merasa ditinggalkan oleh sosok suaminya.

"Abis melahirkan sempat aku seminggu sampai di rumah, Bang Atta harus kerja dan ke kantor, itu aku nangis di kamar 'kok aku ditinggal'," kata Aurel Hermansyah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).

Kehilangan Sosok Pendamping

Sering menimpa perempuan yang baru melahirkan, Aurel pun merasa sendirian meskipun dirinya sebenarnya tak sendiri di rumahnya. Malah, banyak keluarga dan juga orang-orang yang menemani dan memberikan bantuan kepadanya.

Namun, bagaimanapun di saat itu, anak sulung Anang Hermansyah itu menyadari pentingnya sosok suami untuk mendampinginya. Aurel kala itu merasa sangat butuh dan ingin selalu berada dekat Youtuber ternama tersebut.

"Itu tanpa kita sadari pas pumping aku sedih 'kok sendiri' padahal ramai. Aku merasa bukan ini yang aku butuhin 'harus ada suami di samping aku," sambungnya.

Kehadiran Suami Penting

Sebagaimana diketahui, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama pada 22 Februari 2022 lalu. Di sisi lain, Atta Halilintar sebagai suami merasakan apa yang dirasakan oleh Aurel. Ia pun tak mau bersikap keras kepada istrinya.

"Mungkin kita punya pengalaman baru nikah awal, gak ada malam pertama gitu, ada tamu lah, seminggu ada tami, tiba-tiba pas honeymoon kemana tiba-tiba jadi hamil dan, sempat kekeguran," papar Atta Halilintar.

"Sejak saat itu Aurel gak mood. Nah disitulah aku coba nenangin dia, siapa tahu dapat yang lebih baik. Sejak saat itu aku tahu dia lagi sensitif-sensitifnya. Alhamduliilah sebulan dikasih lagi (anak) dan di situ dia (aurel) nempel-nempel terus," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading