Sukses

Entertainment

4 Fakta Fifi Karamoy, Istri Vincent Rompies yang Jarang Terekspos

Fimela.com, Jakarta Fifi Karamoy, nama yang banyak disebut sebagai perempuan paling beruntung. Ia berhasil menaklukkan hati Vincent Rompies, presenter yang setia dan dikagumi banyak orang.

Kehidupan keluarga Vincent dan Fifi terbilang cukup private. Mereka tak banyak memamerkan kemesraan di media sosial, yang bukan berarti rumah tangga mereka tak romantis.

Terbukti keduanya sangat jauh dari gosip miring seputar rumah tangga. Keduanya juga menjadi pasangan idola dengan pilihan yang mereka buat untuk mengontrol apa yang mereka bagikan di medsos.

Seperti apa sosok Fifi Karamoy sang penakluk hati Vincent Rompies? Berikut beberapa fakta menarik tentangnya yang jarang terekspos. 

Pecinta Radio

Fifi Karamoy berprofesi sebagai seorang penyiar radio. Profesi itu juga lah yang mempertemukan dirinya dengan Vincent yang saat itu masih menjadi bassist Club Eighties.

Fifi pernah bekerja di berbagai stasiun radio ternama seperti Prambors, Hard Rock dan kini di Female Radio.

Pacar Kedua

Sifat setia Vincent jadi salah satu hal paling dipuji para penggemar. Ia bahkan mengaku hanya memiliki satu mantan, yang harus putus karena perbedaan agama.

Fifi merupakan pacar kedua Vincent yang kemudian menjadi istrinya hingga kini. 

Dijodohkan Desta

Desta mengaku menjadi orang yang menjodohkan Vincent dan Fifi. Setelah pertemuan pertama sebagai anak band dan penyiar, ia mengatakan membantu Vincent berkenalan dengan Fifi.

Cerita itu pun kerap dibagikan Desta di berbagai kesempatan. Ia merasa sangat bangga bisa jadi mak comblang untuk kedua temannya tersebut.

Lulusan Kampus Ternama

Tak hanya cantik, Fifi Karamoy juga punya perempuan yang cakap dan berpendidikan. Ia merupakan lulusan salah satu kampus terbaik di Tanah Air yakni Universitas Indonesia.

Di beberapa kesempatan ia diundang menjadi pembicara dengan pengalaman kerjanya di bidang broadcasting, terutama radio. Ia juga kerap menemani aktivitas suami dan anak yang doyan olahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading