Sukses

Entertainment

19 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Pemain Sinetron Kiamat Sudah Dekat

Fimela.com, Jakarta Sinetron Kiamat Sudah Dekat jadi salah satu tayangan televisi yang populer di awal 2000-an. Sebelumnya dengan nama yang sama, Kiamat Sudah Dekat merupakan film yang digarap oleh Deddy Mizwar. Setelah itu, film ini pun dibuatkan sinetronnya yang tayang pada bulan Ramadan.

Setelah 19 tahun berlalu, lantas bagaimana potret para pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dalam sinetron ini, Andre Taulany memerankan karakter Fandy, seorang pria kaya raya dan pemain band. Setelah 19 tahun, penampilan Andre cukup membuat pangling.

Tak hanya jadi pemain saja, Deddy Mizwar juga menjadi sutradara Kiamat Sudah Dekat. Meskipun sudah 19 tahun, akan tetapi tidak banyak perubahan yang terjadi pada Deddy Mizwar.

Sakurta Ginting jadi salah satu pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat yang menarik perhatian publik. Setelah 19 tahun berlalu, Sakurta Ginting sudah tumbuh dewasa dan ia masih tetap aktif di dunia hiburan.

Zaskia Adya Mecca jadi salah satu pemain di sinetron Kiamat Sudah Dekat. Kini Zaskia lebih banyak menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

Muhammad Dwiky Riza jadi pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat yang tak pernah disorot. Terakhir sosok Muhammad Dwiky Riza viral pada 2016 lantaran berhasil masuh salah satu universitas ternama dengan jurusan perminyakan.

Di sinetron Kiamat Sudah Dekat, Cici Tegal berperan sebagai ibu Saprol. Setelah 19 tahun berlalu, Cici Tegal tidak banyak berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading