Sukses

Entertainment

Wendy Cagur Diusir dari Rumah Gegara Bermesraan dengan Kiky Saputri

Fimela.com, Jakarta Wendy Cagur menceritakan pengalaman unik ketika syuting bersama Kiky Saputri dalam program Lapor, Pak! TRANS7. Komedian dan presenter itu rupanya pernah diusir dari rumah karena beradegan mesra bersama Kiky. 

Ia mengatakan, peristiwa ini terjadi setelah sang istri menunjukkan video yang menampakkan Wendy dan Kiky yang sedang berdansa romantis pada anaknya, Kauki. 

"Jadi waktu itu, ada adegan di 'Lapor Pak!' yang mengharuskan gue dansa sama Kiky. Terus viral, ramai waktu itu kisah percintaan gue sama Kiky, ramailah. Terus bini gue tahu, pas di ruang tamu bini gue nunjukin video itu ke anak-anak. Nangislah Kauki," cerita Wendy

Diusir dari Rumah

Menurut penuturan Wendy, saking marahnya, Kauki sampai mengusirnya keluar dari rumah. 

"Gue diusir dari rumah sama Kauki. Dia sambil nangis, sambil meluk ibunya, 'Ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi dari rumah, jangan ada di rumah ini'," ucap Wendy menirukan putranya. 

Penjelasan

Melihat anaknya yang marah hingga mengusirnya, Wendy pun memberikan penjelasan bahwa adegan itu hanya akting belaka. Ia bahkan menghubungi langsung Kiky Saputri untuk membuktikan ucapannya. 

"Gue kasih penjelasan kalau itu cuma akting, sampai gue video call Kiky, marah-marah, nggak mau terima," tuturnya.

"Sampai suatu saat, datanglah Kauki ke lokasi syuting. Dia berdiri ngelihatin gue sama Kiky. Trus, tangannya menunjuk ke arah Kiky seakan menegaskan untuk tak merebut ayahnya gitu," pungkas Wendy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading