Sukses

Entertainment

Uniknya Cosplay Jess No Limit dan Sisca Kohl saat Honeymoon di Thailand

Fimela.com, Jakarta Jess No Limit dan Sisca Kohl jadi pasangan yang selalu kompak dan antimainstream. Banyak yang bilang mereka bucin parah, tapi setiap pasangan memang punya cara masing-masing untuk mengungkapkan kasih sayang.

Setelah menikah, Jess dan Sisca menghabiskan waktu bersama untuk honeymoon. Baru-baru ini mereka jalan-jalan ke Thailand dan mengeksplor keseruan wisata di sana.

Tak lengkap rasanya jika Jess No Limit dan Sisca Kohl tak melakukan sesuatu yang seru. Salah satu hal yang mereka lakukan adalah cosplay jadi anak SMA di Negeri Gajah Putih tersebut.

Totalitas

Sepasang kekasih ini datang ke Bangkok membawa kostum pelajar SMA di sana. Berseragam putih biru, Sisca juga mengepang rambutnya sebagai bukti totalitasnya dalam berkostum.

Jess dan Sisca jalan-jalan sekaligus makan di mall menggunakan seragam tersebut. "Cosplay jadi anak SMA Thailand bareng @Jess No Limit di Bangkok," tulis Sisca Kohl di unggahan TikToknya belum lama ini.

Mirip Warga Lokal

Selain berkunjung ke mal, mereka juga menjajal berbagai kuliner khas di Bangkok. Keduanya mencicipi aneka ragam streetfood mulai dari kulit ayam, kue tradisional hingga es krim lokal.

Netter ikut senang menonton keseruan Jess No Limit dan Sisca Kohl di vlog tersebut. Ada juga yang berkomentar tentang Jess yang sekilas tampak seperti warga lokal.

"Pasangan ter seloooww, ter kiyowo, saling sabar, saling support, sisca tenang sekali kepribadiannya, seneng bgt liatnya💛 sehat sehat kalian," kata salah satu netter di YouTube. "Jess no limit dah kek org lokal bangkok," sahut netter di postingan Instagram Sisca Kohl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading