Sukses

Entertainment

Dude Harlino Jawab Omongan Netizen Soal Alyssa Soebandono yang Makin Kurus

Fimela.com, Jakarta Dalam unggahannya beberapa waktu belakangan, Alyssa Soebandono terlihat semakin kurus. Bentuk tubuhnya yang oleh netizen disebut sangat kurus itu pun menjadi omongan. Ada yang khawatir, ada juga yang penasaran dengan Alyssa Soebandono.

Icha, sapaan akrabnya pernah menyebutkan bahwa berat badannya yang berkurang dikarenakan memiliki dua anak laki-laki yang sangat aktif. Diketahui, dirinya juga memiliki pekerjaan yang tentunya menguras waktu dan tenaga.

Sebagai seorang yang bertanggung jawab dalam keluarga, Dude Harlino pun mendapatkan pertanyaan terkait istrinya itu. Ia menjawab terkait omongan netizen yang mengatakan bahwa istrinya terlihat kurus sekali.

"Bagi saya, kritik adalah bentuk perhatian dan kasih sayang dari penggemar. Kalau memang itu baik untuk kami, ya akan diusahakan yang terbaik," ujar Dude Harlino, belum lama ini.

Kondisi Sehat

Pesinetron papan atas itu mengatakan bahwa ia dan keluarga tak perlu terlalu memikirkan setiap pernyataan netizen. Yang pasti, diketahuinya adalah Alyssa Soebandono yang sampai saat ini dalam kondisi sehat.

"Intinya, Icha sehat dan bisa beraktivitas dengan baik. Karena kalau mengikuti omongan orang tidak ada puasnya," lanjutnya.

Dude Harlino juga menegaskan bahwa Icha tak sedang menjalani program diet sama sekali. Jadi apa yang ada pada diri istrinya masih sama. "Sama aja nggak ada diet. Berat badan juga sama-sama aja," ujar Dude Harlino.

Suka Olahraga

Dalam beberapa unggahannya di akun media sosial, Alyssa Soebandono memang kerap melakukan bermacam olahraga. Terkadang ia mengunggah aktivitas bermain badminton, lari, juga bersepeda. Baik di rumah maupun di luar, Icha memang rutin berolahraga.

Hal itu pun diamini oleh sang suami. Menurut Dude, setiap hari Icha selalu melakukan jogging. Ia juga senang berolahraga renang, dan kebetulan di kediamannya terdapat kolam renang.

"Dia kan tiap hari joging kan, hobi banget treadmill, berenang di rumah. Jadi sebenarnya aktivitasnya biasa aja," ucap Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading