Sukses

Entertainment

Duet Maut Pemilik Suara Emas, Stacey Ryan Rilis Kolaborasi dengan Ziva Magnolya

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi menairk terjadi antara dua penyanyi muda nan penuh talenta. Mereka adalah Stacey Ryan dan Ziva Magnolya yang merilis single dalam format duet.

Stacey sendiri merupakan singer-songwriter asal Kanada yang kini menetap di Los Angeles. Namanya meroket berkat lagu Fall in Love Alone yang begitu fenomenal di TikTok beberapa bulan belakangan.

Lagu tersebut ramai dijadikan sound oleh para pengguna TikTok karena liriknya yang kuat dan relatable dengan banyak orang. "If we never try how will we know, baby how far this thing could go?" lirik bagian ini yang terus wara-wiri di media sosial. 

Ziva Magnolya menjadi salah satu artis yang mengagumi lagu Fall In Love Alone yang sangat mudah menempel di ingatan. Berawal dari saling kagum, mereka akhirnya merilis versi remix dari lagu tersebut dalam kolaborasi.

Warna Baru

Dalam konferensi pers yang berlangsung Kamis, 24 November 2022 kemarin, Stacey dan Ziva perdana menyapa fans di panggung. Mereka sangat antusias mengumumkan single kolaborasi mereka yang rilis hari ini (25/11/2022).

"Kami sempat live di Instagram, cuma 6 menit. Tapi dari situ kita udah ada omongan akan membuat sesuatu," pancing Ziva Magnolya di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Sementara Stacey juga tak sabar memperdengarkan lagunya dalam versi baru bareng Ziva. "Aku sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan Ziva, salah satu penyanyi terhebat di Indonesia. Pasti akan ada warna dan elemen-elemen baru yang menyegarkan, tak sabar untuk kalian mendengarnya" kata Stacey.

Andil Fans Indonesia

Bicara tentang lonjakan kariernya, Stacey Ryan tak menyangka lagu Fall In Love Alone dan Don't Text Me When You're Drunk begitu populer dalam waktu singkat. Berawal dari puluhan hingga ratusan notifikasi yang masuk, kini lagunya telah diputar jutaan kali di platform tersebut.

 

Stacey sengaja datang ke Indonesia dan berkolaborasi dengan Ziva, salah satunya karena andil fans di negara kita. "Aku kaget karena laguku tiba-tiba ramai, makin ramai dan diputar setiap hari. Saat aku lihat di TikTok, banyak yang menggunakan laguku sebagai sound. Dan setelah kulihat ternyata itu datang dari Indonesia," ujarnya.

"Jadi, terima kasih untuk kalian semua karena turut membantuku meraih semua ini," lanjut Stacey.

Rencananya sang solois asal Kanada ini akan manggung di Soundrenaline, dan bakal membawakan versi terbaru Fall in Love Alone bersama Ziva. Sudah tak sabar menyaksikan penampilan mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading