Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pernikahan ke-4, Baim Wong: Kamu Kok Malu-Malu Kalau Kentut?

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, pasalnya mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-4. Melalui akun Instagram pribadinya, Baim mengunggah foto pernikahannay dengan Paula.

"Waahh udah 4 tahun !! Selamat Ulang Tahun Pernikahan Paula Verhopen!" tulis Baim Wong sebagai keterangan foto.

"Tapi kok kamu masih malu-malu kalau kentut? 4 tahun mah cuek aja atuh sayang," lanjut Baim Wong.

Doa

Baim mengaku jika di setiap doanya, ia selalu menyelipkan agar sang istri tercinta sehat selalu. "Di setiap doa aku, terus menerus mendoakan kamu sehat, sehat dan sehat," kata Baim.

Tak hanya itu saja, Baim juga menyebut jika Paula merupakan perempuan kuat yang punya jiwa sosial tinggi. "Wanita kuat , wanita dengan jiwa sosial yang tinggi. Insya Allah kehidupanmu banyak manfaat untuk orang banyak ya. Lope kamu Paula," sambungnya.

Ucapan Manis

Tak hanya Baim, Paula juga menuliskan ucapan maniss untuk sang suami di hari ulang tahun pernikahan mereka. Melalui akun Instagram pribadinya, Paula mengunggah potret kebersamaan dengan Baim.

Paula berterima kasih lantaran Baim Wong sudah menemaninya selama empat tahun dan mengajarkan banyak hal. "MasyaAllah Tabarakallah.4 years together and still going strong. Terima kasih sudah menemani dan mengajarkan aku banyak hal sayang. Doa ku semoga kita selalu dalam lindungan Allah… dan selalu diberi kesehatan.. Amin," ungkap Paula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading