Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Diet, Melaney Ricardo: Ingin Jadi Versi Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh Melaney Ricardo, pasalnya perempuan cantik kelahiran 24 Februari 1980 itu berhasil menurunkan berat badannya. Seperti diketahui, kini berat badan Melaney 63 kilogram. Melaney pun mengungkapkan alasan dirinya diet.

Melaney ingin lebih percaya diri dan ingin jadi versi terbaiknya. “Kita harus diet, kita harus hidup sehat karena kita kelihatan lebih cantik dan itu bikin lu percaya diri. Orang bayar Kiky Saputri mahal, orang bayar Melaney Ricardo mahal bukan berarti lu gemuk lu nggak bagus,” ujar Melaney seperti yang dikutip dari channel YouTube Kiky Saputri, beberapa waktu lalu.

“Gue tidak bisa menjadi Luna Maya, gue tidak akan pernah bisa menjadi Ayu Dewi, tapi gue bisa jadi versi terbaik Melaney Ricardo. Gue mungkin tidak bisa setinggi Luna, gue mungkin tidak bisa seperti Ayu. This is me,” jelas Melaney Ricardo.

Menantang Diri Sendiri

Di usianya yang sudah 41 tahun, Melaney ingin menantang dirinya untuk mempunyai bentuk badan yang indah. Hal tersebut bermula dari ocehan temannya yang menganggap jika usia 41 tahun tidak bisa punya bentuk badan yang ideal.

“Kayak kemarin sebenarnya gue men-challenge diri gue pada saat 41. Teman gue ada yang ngomong emak-emak kalau udah 40 udah turun mesin udah ini udah ini segala macam,” tuturnya.

Ingin Membuktikan

Melaney Ricardo ingin menghargai badannya dengan diet. Menurut Melanet, tubuhnya lah yang akan terus menemaninya. “Padahal pada saat lu mati, pada lu sakit, yang menemani lu siapa, suami lu belum tentu kalau suami lu umur panjang. Yang akan menemani suami lu adalah badan lu sendiri,” ucapnya.

“Kalau lu punya spend money untuk tas Rp 120 juta why do you spend bukan cuma uang, tapi perhatian, at the best ever untuk badan yang bakal nemenin lu sampai nanti take off dipanggil Tuhan,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading