Sukses

Entertainment

Is Kembali, Payung Teduh Terlahir Kembali dalam Parade Hujan

Fimela.com, Jakarta Pecinta musik Tanah Air dikejutkan dengan sebuah pengumuman yang datangnya tak disangka-sangka. Payung Teduh terlahir kembali seiring kembalinya sang vokalis dan pencipta lagu, Is atau juga dikenal sebagai Pusakata.

Setelah menempuh jalur masing-masing selama beberapa tahun, keempat personel sepakat untuk bersatu kembali. Kali ini mereka bernaung di sebuah nama baru, yakni Parade Hujan.

Lewat unggahan Instagram, Is menuliskan kata-kata pengantar untuk lahirnya Parade Hujan. "Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada. Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian," tulisnya.

Filosofi Nama

Is dan kawan-kawan mengusung nama baru sebagai penanda langkah-langkah baru ke depan. Mereka melihat nama dari sudut pandang berbeda terhadap hujan.

"Inilah kami @parade.hujan . Silahkan intip jadwal di waktu depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya. Karena sejatinya hujan adalah berkah,maka kami merayakan berkah ini dalam Parade Hujan," lanjut Is.

Dirayakan Bersama

Pengumuman tersebut sontak menjadi perbincangan di berbagai platfom media sosial. Tak sedikit yang turut merayakan kabar ini dengan antusias dan suka cita.

"Dulu peneduh, sekarang siap bermain hujan. Selamat berkarya, @parade.hujan!" komentar salah satu fans di Instagram Pusakata. "Terima kasih sudah mengajari tentang berteduh, kini aku pun mulai berdamai dengan hujan. Selamat berkarya kembali," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading