Sukses

Entertainment

Selalu Tampil Mesra, Istri Gunawan Sudrajat Sebut Sudah Pisah Ranjang dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Gunawan Sudrajat dan sang istri, Lala selalu tampil mesra. Hal itu terlihat dari unggahan sang aktor di instagram pribadi miliknya, @gunawan_Sudrajat_real.

Terlihat adem ayem, tiba-tiba istri Gunawan mengejutkan publik dengan mengatakan sudah pisah ranjang dengan suaminya. Hal itu disampaikan dia saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta yang dipandu Irfan Hakim.

 

"Sekarang aku sama Gunawan memang sudah pisah ranjang," kata Lala, istri Gunawan Sudrajat.

 

Irfan Hakim Kaget

Mendengar pernyataan Lala, Irfan Hakim langsung dibuat kaget. Dia kemudian meminta Lala mejelaskan pernyataan tersebut.

"Hah, ini beneran boleh diungkap di sini?" kata Irfan Hakim. "Iya nggak apa-apa kok ungkap aja," jawab Lala. "Jadi gimana ceritanya kok pisah ranjang gitu sama mas Gunawan?," tanya Irfan Hakim.

Lala Tetap Santai

Kemudian Lala terlihat santai menjelaskan mengenai pisah ranjang dengan sang suami. Menurutnya semua karena demi menjaga anak-anak.

"Jadi gini, kan aku tuh menemani anak kita yang perempuan di Singapura. Kalau Gunawan di sini itu menemani anak kami yang laki-laki karena yang laki-laki sudah pindah ke sini," jelas Lala.

Mendengar hal tersebut, Irfan Hakim a=yang awalnya kaget berubah menjadi lebih tenang.

"Oh jadi maksudnya pisah ranjang itu tuh karena yang satu di Singapura yang satu di Indonesia ya?" terang Irfan Hakim."Iya benar begitu maksudnya. Jadi memang ya harus ada yang menemani dong masa nggak ada yang menemani anak kita di sana, kan jadinya satu-satu jaganya," tambah Lala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading