Sukses

Entertainment

Punya Paras Bule, Ini 6 Potret Tampan Anak Eko Patrio dan Viona

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak dari pasangan artis Indonesia, Cannavaro kerap jadi sorotan publik. Pasalnya anak dari Eko Patrio dan Viona ini mempunyai wajah yang tampan.

Nama Cannavaro mencuri perhatian publik setelah ia dikira pembalap ketika nonton MotoGP Mandalika beberapa waktu silam. Posturnya yang tinggi dan wajah bule membuatnya terlihat seperti pembalap muda luar negeri.

Lantas seperti apa potret tampan Cannavaro, anak Eko Patrio dan Viona? Berikut FImela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Bisa dibilang, Cannavaro Adrevi jarang disorot publik. Akan tetapi, ia kerap mencuri perhatian publik lewat postingan Instagram kedua orangtuanya.

Dalam beberapa postingan, Cannavaro mempunyai wajah bule dengan posturnya yang tinggi. Rambutnya yang agak gondrong membuatnya terlihat makin menawan.

Lantaran mempunyai wajah tampan seperti bule, Casnnavaro pun kebanjiran pujian. Bahkan ketampanan Cannavaro sempat mencuri perhatian publik ketika ia nonton MotoGP Mandalika.

Ketika nonton MotoGP Mandalika. beberapa netizen mengira jika Eko Patrio sedang foto dengan pembalap muda. Lantaran posturnya yang tinggi dan paras bulenya, banyak orang yang mengira jika Cannavaro merupakan pembalap muda luar negeri.

Seperti diketahui, Cannavaro sudah menginjak usia 16 tahun. Hal tersebut terlihat dari postingan sang ibu, Viona Rosalina melalui akun Instagram pribadinya.

Lantaran sudah beranjak dewasa, Viona pun memanggil buah hatinya dengan sebutan bujang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading