Sukses

Entertainment

Puji Anaknya Makin Cantik dan Tambah Tinggi, Nafa Urbach Ungkap Satu yang Disayangkan dari Mikha

Fimela.com, Jakarta Mikhaela Lee Jowono merupakan anak dari Nafa Urbach dan Zack Lee. Dara cantik kelahiran 8 februari 2011 tersebut sudah tumbuh semakin besar. Di masa menjelang remaja, postur Mikha pun terlihat semakin tinggi.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Nafa Urbach memperlihatkan anak gadisnya yang bersanding dengannya. Tampak bahwa tinggi badan Mikha sudah sepantar dengan ibunya. Nafa pun memperkirakan anaknya akan lebih tinggi darinya di masa depan.

"Gak kebayang bentar lagi tingginya ngelibihin ibunya," kata Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach, baru-baru ini.

Hatinya Cantik

Tak hanya memiliki postur yang tinggi sebagaimana ayah dan ibunya, namun Mikha juga memiliki hati yang baik. Bahkan, Nafa Urbach melihat anaknya tersebut luar biasa. Nafa juga menambahkan anak semata wayangnya itu juga semakin pintar.

"Mikha makin hari makin tinggi makin pinter, hatinya luar biasa," kata Nafa Urbach.

Tetapi, ada satu hal yang disayangkan oleh pemeran film Mangga Muda tersebut pada anaknya. "Cuma satu doang suka gak pernah mau sisiran, susahhh bgt nyuruh sisiran nakk sisiran, ada yang sama bu ibu??" ujarnya.

Sama Nasib

Ternyata apa yang dialami Nafa Urbach terkait anaknya yang ogah-ogahan kala bersisir merupakan sebagian besar masalah netizen yang sudah memiliki anak. Alhasil, di kolom komentar pun banyak curhatan dari para orangtua.

"Sama ..saya juga begitu,klo habis keramas gk pernah sisiran , rambut sampai kering tetap aja gk sisiran sampai besok," tutur akun lstoneratidewi.

"Kok sama ya sama anak gadis saya juga gk mau sisiran, tiap sekolah kalau mau diikat saya yg sisir dulu, apa anak jaman skrg pada begitu ya," imbuh akun bernama jasminezahraathir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading