Sukses

Entertainment

Kata Jessica Iskandar Soal Dirinya Minta Bantuan Teman Artis Bayar Cicilan Rumah, Hanya Bercanda

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai dibicarakan soal Jessica Iskandar yang tengah kesulitan keuangan karena menjadi korban penipuan. Penampilannya di televisi meminta bantuan teman-teman artis pun mengundang perhatian, namun presenter yang akrab disapa Jedar itu membantah jika dirinya benar-benar melakukan hal tersebut.

"Sebenarnya kemarin waktu minta bantuan ke teman-teman itu sebenarnya di acara TV saja, nggak real aku minta tolong juga," katanya saat muncul di kanal YouTube dr. Richard Lee baru-baru ini.

Lebih lanjut ditegaskan Jedar, apa yang ia katakan di televisi kepada teman-teman artisnya hanyalah candaan. "Sampai sekarang juga ada berita katanya aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya nggak masuk akal banget ya. Perlu diluruskan itu hanya bercanda antar teman," tutur Jessica Iskandar.

Bantuan Keluarga

Lebih lanjut dikatakan Jedar, saat berada dalam kesulitan, keluarga adalah orang pertama yang akan ia cari untuk bersandar dan minta bantuan. "Kalau suami sudah sama-sama bareng. Kan aku punya kakak, punya orang tua, pasti aku minta ke keluargaku dulu nggak sih?" ucapnya.

Pasrah

Soal berbagai pemberitaan tentang dirinya, Jedar menyebut dirinya pasrah dan menyadari hal itu sebagai salah satu konsekuensi sebagai figur publik.

"Berita baik atau nggak baik tetap diberitain namanya juga selebriti. Jadi kita ambil hikmah positifnya saja. Orang-orang masih peduli, orang-orang masih care, masih pengin tahu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading