Sukses

Entertainment

6 Potret Kebersamaan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Berserta Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Menikah sejak 2009 silam, rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikenal sebagai pasangan yang harmonis dengan tujuh anak. Beberapa waktu lalu, keluarga Ahmad Dhani tampil kompak dengan mengenakan baju adat Jawa.

Walaupun di awal pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap diterpa isu yang tidak sedap, akan tetapi hingga kini rumah tangga mereka tetap serasi. Apalagi pasangan ini juga terlihat sangat akrab dengan anak sambung dari pernikahan sebelumnya.

Tak hanya itu, keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang menawan. Lantas seperti apa potret Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berserta 7 buah hatinya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap mencuri perhatian publik. Termasuk ketika Ahmad Dhani dan keluarganya melakukan family portrait.

Tak dipungkiri jika keluarga Ahmad Dhani dan Mulan dikenal mempunyai wajah yang menawan. Wajar jika banyak orang yang memuji penampilan mereka.

Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikenal juga terlihat selalu kompak. Dengan mengenakan busana bertema Turkish, penampilan keluarga Ahmad Dhani terlihat glamor.

Seperti diketahui, sebelumnya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pernah gagal dalam rumah tangga. Dari pernikahan sebelumnya, mereka sudah mempunyai anak. Akan tetapi keluarga ini tetap terlihat kompak dan serasi di setiap kesempatan.

Potret kebersamaan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap diunggah di media sosial. Seperti foto ini, kebersamaan keluarga Ahmad Dhani tampak manis dan hangat.

Walaupun sudah 13 tahun menikah, akan tetapi bahtera rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat sangat serasi. Kebahagiaan keluarga ini semakin lengkap lantaran anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan tampak akrab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading