Sukses

Entertainment

Jadi Pembicara di IdeaFest 2022, Ronal Surapradja Sebut Raffi Ahmad Ditolak Masuk Geng Motornya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad rupanya sempat ditolak geng motor The Prediksi yang diketuai Andre Taulany. Hal itu disampaikan salah satu anggotanya, Ronal Surapradja saat menjadi pembicara di IdeaFest 2022 dengan tema Community Influencer is The Youniverse, Jumat (25/11/2022). 

Awalnya Ronal mengatakan geng motornya tidak akan menambah anggota baru. Meskipun anggota barunya nanti bisa mendatangkan banyak sponsor dan uang lebih.

"13 orang tidak akan bertambah dan berkurang. Banyak sebenarnya yang ingin gabung, seperti Raffi Ahmad. Dia bilang nanti dengan gabungnya dia di komunitas akan banyak sponsor yang masuk. iyah, benar sih, tapi kata Andre Taulany tidak boleh karena kita tidak mencari itu," tutur Ronal Surapradja.

Ariel NOAH Juga Ingin Bergabung

Ronal mengatakan sebenarnya Ariel NOAH juga ingin bergabung dengan komunitas motornya. Mengenai alasan ditolaknya Ariel untuk bergabung, dia justru menjelaskannya dengan candaan.

"Ariel NOAH mau masuk, kita tolak karena dia ganteng. Sebenarnya 13 orang ini sudah teruji persahabatannya tulus," ujarnya.

Bukan untuk Komersil

The Prediksi sendiri dibuat Andre Taulany dll untuk para bapak-bapak yang memiliki hobi motoran agar bisa kumpul dan touring bersama. Karena itulah mereka menegaskan komunitasnya bukan untuk komersil. 

"Jadi tujuan awalnya dibuat komunitas ini memang bukan untuk komersil. Organik saja, dibentuk di masjid terus kepikiran buat bikin komunitas bapak-bapak yang motoran daerah rumahnya di Bintaro," ujarnya. 

Ronal tak menampik jika mereka sempat membuat konten motoran bareng dan diunggah di kanal YouTube Andre Taulany. Meski banyak sponsor yang masuk, dia menegaskan tujuan utama mereka bukan untuk komersil.

"Satu tahun awal kita bahkan motoran bareng cuma 1 kali. Tahun kedua baru tuh kita sepakat touring ini didokumentasikan buat kita sendiri dan tayang di YouTube Andre Taulany. Kalau bicara komersil, kita justru selalu nolak trip yang banyak buat konten, kita tidak ingin itu, hanya untuk santai," tuturnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading