Sukses

Entertainment

Raisa Ungkap Bias-nya di BTS, Unggah Foto Sambil Senyum-Senyum

Fimela.com, Jakarta Enerjik, berbakat dan punya kemauan kuat untuk berkembang membawa BTS menjadi grup K-Pop raksasa. Dari yang awalnya sulit diakui di Korea, kini mereka punya ARMY yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Indonesia juga salah satu negara dengan jumlah ARMY yang begitu masif. Mereka juga berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pelajar hingga para selebriti seperti Raisa Andriana.

Baru-baru ini penyanyi yang kerap dijuluki diva ini menunjukkan kecintaannya terhadap BTS. Bahkan Raisa terang-terangan mengungkap siapa member yang jadi bias-nya sembari tersipu malu.

Ternyata Raisa Ngefans....

Raisa mengajak penggemar tebak-tebakan tentang siapa member yang paling ia suka lewat Instagram Story. Ternyata fans menjawab dengan benar, bahwa Raisa mengidolakan sang maknae, Jungkook.

"Akhirnya aku menemukan bias aku di BTS," kata Raisa saat mengunggah foto dengan pipi memerah. Untuk meyakinka fans, Raisa mengunggah foto Jungkook di slide berikutnya, menampilkan sang golden maknae dengan pose tangan membentuk hati besar di atas kepala.

Punya Koneksi

Seperti yang kita tahu Jungkook dipercaya menyanyikan lagu berjudul Dreamers yang masuk dalam theme song resmi Piala Dunia 2022 di Qatar. Ternyata dari sini ia punya sebuah koneksi dengan Raisa.

Pada 2021 lalu Raisa membawakan lagu berjudul Shining yang menjadi salah satu campaign pariwisata Qatar. Raisa pun berharap saat Jungkook berada di sana, ia mendengar lagu dan suaranya.

"Mungkin banyak yg gatau.. lagu Visit Qatar yg nyanyi aku.. berarti pas JK (Jungkook) ke Qatar denger suaraku dong di bandara.. #ngarep," tulis Raisa.

Fans Heboh

Netter turut tak percaya Raisa mengidolakan BTS, bahkan punya bias Jungkook. Banyak fans yang berkomentar dengan kocak tentang fakta menarik tersebut.

"Raisa udah punya Hamish Daud aja ngehaluin Jungkook, apalagi aku yang bukan siapa-siapa," kata salah satu pengguna Twitter. Mungkinkah suatu saat kolaborasi Raisa dan Jungkook terjadi? Tidak menutup kemungkinan, karena keduanya sama-sama jadi artis top di kancah musik. Kita berdoa saja ya, Sahabat FIMELA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading