Sukses

Entertainment

Lontarkan Serangan, Pinkan Mambo Masih Sakit Hati dengan Maia Estianty?

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat 'rujuk' dalam sebuah festival musik beberapa waktu lalu, banyak yang berharap Pinkan Mambo dan Maia Estianty menghidupkan Ratu kembali. Namun tampaknya harapan itu cukup berat.

Pasal, tak lama setelah reuni dadakan Ratu viral hubungan keduanya justru memanas. Baru-baru ini Pinkan bicara buruk tentang mantan partnernya tersebut lewat sejumlah media termasuk podcast.

Dalam sebuah kesempatan Pinkan Mambo menuding Maia terlebih dulu 'menyerang' dirinya saat bincang bareng di kanal Youtube istri Irwan Mussry tersebut. "Maia ini kan menjelek-jelekkan aku, berarti dia itu enggak pede," ujarnya dilansir dari Dream.co.id (23/11/2022).

Bahas Keluar dari Ratu

Maia Estianty sempat menyebut jika Pinkan kurang dalam hal kedisiplinan. Pinkan merasa tak terima dan kembali mengungkit momen-momen dirinya keluar dari duo Ratu tersebut.

"Pinkan mah suara bagus, kelakuan bagus dari zaman dahulu. Pinkan dikeluarin dari Ratu kan juga diam saja. Kalau mau ngegas juga bisa, cuma ngapain? Rezeki kan enggak ke mana. Buktinya sekarang gue ada 50 perusahaan," sesumbar Pinkan Mambo.

Bahas Mulan

Posisi Pinkan Mambo pasca keluar dari Ratu digantikan oleh Mulan Jameela. Pinkan mengaitkan hal tersebut dengan keretakan rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

"Dia setelah gue tinggal malah suaminya diambil Mulan Jameela, kan? Coba vokalisnya masih Pinkan, aman itu suaminya," lanjutnya.

Hingga saat ini hubungan Maia dan Pinkan masih merenggang dan makin keruh. Tampaknya nostalgia yang sempat terjadi di panggung musik tersebut takkan terulang kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading