Sukses

Entertainment

Jaga Keberadaan Karya, Lagu Teman Bahagia Jaz Hayat Dibuat Versi Digital

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi Jaz Hayat sudah sangat dikenal oleh publik belakangan ini. Khususnya bagi generasi muda, Jaz Hayat merupakan seorang idola baru yang sangat digemari. Salah satu lagunya yang paling populer adalah 'Teman Bahagia' yang telah dirilis pada 2018.

Kini, setelah lima tahun dirilis, lagu 'Teman Bahagia' kini masuk proses digitalisasi. Sony Music Entertainment Indonesia, selaku label yang menaungi Jaz Hayat merasa perlu men-digitalkan lagu 'Teman Bahagia' tersebut.

"Hadirnya dalam format digital diharapkan dapat memudahkan pencarian setiap lagu hits di album ini," kata pihak Sony Music Entertainment Indonesia dalam rilisnya, baru-baru ini.

Platform Streaming

Lagu Jaz Hayat termasuk salah satu lagu dari bakat-bakat muda penyanyi tanah air yang sangat digemari. Mungkin, selama lima tahun belakangan, lagu tersebut sudah menjadi soundtrack hidup banyak orang di Indonesia.

Karena sudah masuk proses digitalisasi, kini lagu Teman Bahagia bisa diakses melalui berbagai digital streaming platform. Hal ini tentu saja merupakan sebuah apresiasi atas karya yang berkualitas.

"Dalam kemudahan teknologi streaming musik yang kini tersedia dalam berbagai platform," sambungnya.

Jaga Keberadaan Karya

Digitalisasi atas lagu Jaz Hayat itu juga merupakan bagian untuk menjadikannya abadi. Sehingga lagu Teman Bahagia tersebut bisa dikenal dari generasi sekarang sampai ke generasi-generasi berikutnya.

"Memang ini merupakan sebuah upaya dari Sony Music Entertainment Indonesia untuk terus menjaga keberadaan karya-karya terbaik kita," tutur pihak Sony Music.

Langkah ini juga sekaligus untuk bisa sejalan dengan kemajuan teknologi. "Sekaligus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang menjadikan musik semakin mudah diakses oleh pendengarnya," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading