Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Momongan Bersama Ibnu Jamil, Ririn Ekawati: Kita Mau Pacaran Dulu

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memasuki tahun kedua pernikahannya. Menikah pada tahun 2021 lalu, sampai saat ini nyatanya belum ada tanda-tanda akan hadirnya anak dari pernikahan mereka. Terkait hal itu, Ririn Ekawati pun punya jawaban tersendiri.

Ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini, perempuan 41 tahun itu menyebut jika ia dan Ibnu Jamil belum memiliki rencana tambah momongan. Pasalnya, saat ini keduanya sedang fokus mengurus anak-anak dari pernikahan sebelumnya.

"Kita fokus sama anak yang sudah ada aja, hahaha," kata Ririn Ekawati.

Sudah Tua

Memang, jika ditotal Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah memiliki lima orang anak yang berasal dari pernikahan sebelumnya. Bahkan, putri sulung Ririn Ekawati dari pernikahan pertamanya dengan Edwin Abeng bernama saat ini sudah berkuliah di salah satu Universitas di San Francisco, Amerika Serikat.

Menurut Ririn, hal itu sudah cukup menguras perhatiannya karena ini merupakan pertama kalinya ia dan sang putri terpisah jarak yang jauh dengan waktu yang relatif lama.

"Iya baru sadar ternyata saya November tanggal 11 kemarin umurnya 41, tua ya, hahaha," lanjutnya.

Pacaran Dulu

Dan, saat disinggung soal rencana untuk menambah momongan dari pernikahannya kali ini, Ririn Ekawati kembali berkelit. Menurutnya, saat ini dirinya dan sang suami sedang asik menikmati masa berpacaran pasca menikah.

"Iya, makanya kita mau pacaran dulu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading