Sukses

Entertainment

Sah, Kiki Amalia Resmi Dipersunting Agung Nugraha

Fimela.com, Jakarta Sekian lama menyandang status janda, aktris Kiki Amalia akhirnya menemukan hari bahagianya. Pada Minggu (27/11/2022), ia resmi dipersunting oleh pengusaha bernama Agung Nugraha lewat sebuah akad nikah yang berlangsumg di Hotel Ritz-Carlton, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam video singkat yang beredar di sosial media, pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha berlangsung mengusung adat Sunda. Dalam prosesi ijab qabul, Agung Nugraha terdengar fasih melafalkan akad nikah di depan penghulu dan para saksi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Andi Kiki Rizki Amelia dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Agung Nugraha.

Maskawin

Diketahui, Kiki Amalia dipersunting Agung Nugraha dengan maskawin logam mulia seberat 50gram. Di samping itu, disertakan pula alat sholat. Setelah dinyatakan sah oleh penghulu dan para saksi, Kiki Amalia pun dihadirkan ke samping Agung Nugraha. 

Lama Menjanda

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Agung Nugraha, Kiki Amalia berstatus janda dari mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horizon. Kiki dan Markus menikahi Kiki Amalia pada tahun 2010, namun memutuskan untuk berpisah di tahun 2012. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading