Sukses

Entertainment

Disindir karena Gaya Hijabnya Tidak Menutupi Aurat, Gita Savitri Malah Singgung Soal Stunting

Fimela.com, Jakarta Nama Gita Savitri mendadak trending di Twitter dan sejumlah media sosial lain karena reaksinya kepada salah satu netizen. Gaya hijab influencer asal Indonesia yang tinggal di Jerman ini dinilai terlalu terbuka. 

Dalam unggahannya, Gita tampak menggunakan hijab hitam yang memperlihatkan leher dan sedikit telinga serta rambutnya. Netizen pun mengingatkan agar ia menggunakan hijab dengan gaya normal. 

Namun, Gita tampaknya tidak terima. Ia bahkan merespons komentar itu dengan pedas hingga menyinggung soal stunting yang membuat netizen kesal. 

Si Paling Benar

"Mba ini tu gausah diingetin, gausah dihujat gaes, dia kan si paling bener, diemin aja mending," tulis salah seorang netizen menanggapi gaya Gita. 

"Gw udah bacot-bacot, point yang bisa lo dapet adalah 'Gita emang merasa paling bener' ya sis? Dulu lo stunting kali ya makanya agak lamban," ujar Gita. 

Sontak saja respon tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Gita yang merasa emosi semakin terpancing ketika ada netizen yang menyorot penggunaan kata 'stunting' dalam kalimatnya. 

Stunting

Menurut Kemkes, stunting adalah masalah kurang gizi kronis yang disebabkan oleh kurangnya asupan gizi dalam waktu yang cukup lama, sehingga mengakibatkan gangguan pertumbuhan pada anak yakni tinggi badan anak lebih rendah atau pendek (kerdil) dari standar usianya. 

Karena itu, tidak heran netizen merasa geram dan kecewa pada pendapat Gita yang semakin tidak jelas menurut mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading