Sukses

Entertainment

Resmi Menikah Lagi Setelah 10 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Ungkap Sebab Dirinya Yakin

Fimela.com, Jakarta Kiki Amalia tengah berbahagia. Ia baru saja menanggalkan status jandanya dan menikah dengan seorang pengusaha bernama Agung Nugraha pada Minggu (27/11/2022). Momen pernikahan yang kedua ini pun disyukuri oleh Kiki Amalia.

Sebagaimana diketahui, sudah sekitar 10 tahun Kiki Amalia mempertahankan status sendiri setelah gagal membina rumah tangganya dengan Markus Horison ​yang berakhir pada 2012 silam. Rasa trauma itu membuat dirinya terkesan ragu pada awalnya untuk melangkah lagi.

"Saya perempuan yang punya trauma lama gitu ya. Jadi ya ragu itu wajar sih," ujar Kiki Amalia di Hotel Ritz Charlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

Ada Perjuangan

Sebagai orang yang pernah gagal dalam pernikahan, Kiki Amalia pun tak mau sembrono ketika memutuskan untuk menikah lagi. Dan keraguan yang awalnya ada, semakin hilang ketika dirinya melihat bagaimana perjuangan yang dilakukan Agung Nugraha.

"Dan alhamdulillah dia, aa itu memperjuangkan saya luar biasa. Menunggu saya lama sampai akhirnya mendapatkan dan kenal dengan saya," ujar Kiki.

Karena melihat perjuangan yang dilakukan oleh Agung inilah, akhirnya bisa membuat dinding keraguan Kiki Amalia runtuh dan akhirnya yakin ke pelaminan. "Jadi saya rasa perjuangan dia sebagai seorang lelaki yang membuat saya sangat mantap," ungkapnya.

Lelaki Terbaik

Selain mempertimbangkan sosok Agung sebagai cara manusiawi, Kiki juga rajin meminta kemantapan hati kepada Yang Maha Berkehendak. Ia selalu melibatkan Yang Maha Kuasa kala berdoa dan sampai akhirnya memutuskan bahwa Agung adalah lelaki terbaik untuknya.

"Dan yang paling penting adalah doa saya sama Allah setiap malam gitu yakinkan bahwa memang dia adalah lelaki terbaik yang memang saya butuhkan dan Allah berikan," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading