Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Tampil Mesra dengan Rino Soedarjo, Kehadiran Wijin Bikin Netizen Salfok

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia terlihat semakin mesra dengan kekasih barunya, Rino Soedarjo. Paling baru, kemesraan Gisel dan Rino terlihat ketika momen ulang tahun Yosi Project Pop.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel memperlihatkan momen keseruan ulang tahun Yosi. Perempuan cantik kelahiran 16 November 1990 ini mengunggah potret kebersamaannya dengan Rino bersama Yosi dan sang istri, Aprilla Iryani.

"Besbi besbi to kaka kami ka @yosimokalu. Pak Gem yg tahun ini menginjak usia 52 tapi ga kayak 52 sama skali… so much younger dr umur aslinya. Pasti karna hati yg senantiasa bersukacita, penuh damai sejahtera, penuh syukur, selalu suka melayani, dan pasti karna makin kesini istrinya jg makin kece ya gak kak @aprillamokalu ? Ahaaaayy. Trimakasih ya kak sdh sangat memberkati di dalam kehidupan kami smua, d dalam hidup ak khususnya…We love u!” tulis Gisella Anastasia di akun Instagram pribadinya.

Reaksi Netizen

Tak ayal postingan Gisel ini pun langsung menuai berbagai macam reaksi dari netizen. Lantaran ada sosok Wijaya Saputra yang merupakan mantan kekasih dari Gisel di acara ulang tahun Yosi. Sebagian besar netizen memuji Gisel yang punya personality bagus sehingga bisa akrab dengan Wijin.

"Salfok sama slide ke 3, ada mantan,” ujar seorang netizen. "Ada Babang mantan," sahut seorang netizen. "Gisel bagus personality nya bisa b sama mantan2nya, aku bukan fans nya tp caranya dia bisa satu ruangan atau acara bahkan foto sampe di upload udh hal luar biasa yg ga semua org bisa begitu," timpal netizen lainnya.

Circle Pertemanan

Tampaknya Gisel dan Wijin memang satu circle pertemanan. Tak hanya Wijin, Melaney Ricardo dan Okan Cornelius juga tampak di acara ulang tahun Yosi Project Pop.

Dalam postingan Gisel, perayaan ulang tahun Yosi tampak meriah dengan kehadiran sahabatnya. Gisel juga mengunggah potret ketika menggendong seorang anak laki-laki dengan Rino Soedarjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading