Sukses

Entertainment

Alasan Enzy Storia Jaga Pola Hidup Sehat Bikin Haru, Demi Ibu

Fimela.com, Jakarta Nama Enzy Storia sudah semakin banyak dikenal oleh masyarakat. Ia pun telah menjadi sosok artis yang sudah banyak aktivitas pekerjaan. Sebagai seorang manusia, Enzy tentu saja memiliki target pencapaian pribadi dalam kariernya.

"Aku kerja dan melakukan banyak kegiatan yang aku suka tentunya untuk pencapaian pribadiku," kata Enzy Storia di laman Instagramnya, enzystoria, baru-baru ini.

"Tapi yang bikin aku semangat untuk kerja adalah mami. Tanpa doa dan support dari mami aku ga akan bisa di titik yang sekarang ini," imbuh Enzy Storia.

Sosok Role Model

Sebagai anak, Enzy mengatakan bahwa ibunya adalah role model baginya. Ia yang selama ini tak pernah merasakan kasih sayang ayah, selalu mendapati ibunya yang berada di sisi dan merawatnya.

"Mami segalanya buat aku dan role model buat aku. Mami yang selalu ada nemenin aku waktu sedih, seneng, capek, sakit," tuturnya.

Ketika merasakan semangatnya turun, Enzy mengaku selalu ingat pesan ibunda. "Aku selalu ingat pesan mami untuk selalu mengerjakan sesuatu harus dengan Ikhlas dan Tulus. Mami juga yang ngajarin aku untuk menerima setiap fase kehidupan dengan senyuman," ucapnya.

Demi Menjaga

Meski kasih sayang seorang ibu tak bisa dibalas dengan apapun, namun Enzy Storia berusaha untuk berganti menjaga ibundanya di usia yang semakin senja. Ya, alasan Enzy ketika menekuni pola hidup sehat sangat mengharukan.

"Dari aku kecil mamiku selalu jagain aku, sekarang gantian aku yang jagain mami. Makanya aku selalu berusaha untuk terus jaga sehat biar bisa jagain mami karena kalo aku nya (amit amit) sakit nanti mami yang repot. Doain Kakak & Casey terus ya Mami ," sambungnya.

Ia pun mengajak kepada seluruh anak untuk menjaga kesehatannya demi bisa menjaga ibu atau orang tua. "Yuk, Jaga Sehatmu, untuk #JagaMamamu," tutur Enzy Storia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading