Sukses

Entertainment

Tak Tahan Dipoligami, Ini 6 Potret Ida Murwani Istri Pertama Parto Patrio

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Parto Patrio dengan istri pertama, Ida Muwarni sudah kandas beberapa tahun silam. Seperti diketahui, Ida memutuskan untuk bercerai dengan Parto karena tidak kuat dipoligami.

Setelah sekian tahun lama berselang, Parto dan Ida kini sudah melanjutkan kehidupan masing-masing. Dan kini kehidupan Ida jauh dari sorotan publik. Lantas seperti apa potret istri pertama Parto Patrio, Ida Muwarni? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Setelah bercerai dengan Parto Patrio, Ida Muwarni makin jauh dari sorotan publik. Walaupun begitu, Ida terlihat sangat menikmati kehidupannya yang jauh dari sorotan publik.

Ida Muwarni terlihat cantik dan memesona, tak hanya itu saja ia juga tampak awet muda. Ida juga kerap melakukan aktivitas di luar ruangan.

Sebagai seseorang yang dulu dekat dengan dunia hiburan, penampilan Ida kini tampak sederhana. Ia tampil dengan gaya yang simpel namun tetap memesona.

Aura kebahagiaan seakan terpancar dari wajah Ida Muwarni berkat senyumnya yang manis menawan.

Lihat saja aura kebahagiaan Ida semakin terpancar ketika ia berfoto dengan buah hatinya. Wajah Ida yang teduh telriaht memancarkan kasih sayang tulus seorang ibu.

Ida Muwarni tampaknya merupakan tipe orang yang sangat hangat. Hal tersebut terlihat di setiap momen kebersamaan Ida dengan keluarga atau sahabat-sahabatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading