Sukses

Entertainment

Beda 18 Tahun, Ini 6 Potret Kebersamaan Parto Patrio dan Dina Risty

Fimela.com, Jakarta Sudah belasan tahun, Parto Patrio dan Dina Risty mengarungi bahtera rumah tangga. Walaupun terpaut usia 18 tahun, akan tetapi hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Parto dan Dina.

Pernah menikah dua kali hingga dikabarkan melakukan poligami, kini Parto tampak bahagian menjalani rumah tanggannya dengan Dina Risty. Seperti diketahui, mereka sudah memasuki usia pernikahan ke-19 dan rumah tangga mereka jauh dari kabar tidak sedap.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Parto Patrio dan Dina Risty? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dina Risty merupakan istri muda Parto Patrio yang sempat dikabarkan melakukan poligami. Resmi berpisah dengan istri pertama, kini Parto tampak bahagia menjalani rumah tangganya dengan Dina.

Walaupun sudah 19 tahun berumah tangga, akan tetapi Parto dan Dina tetap terlihat romantis di setiap saat.

Meskipun terpaut usia 18 tahun, akan tetapi hal tersebut jadi penghalang di rumah tangga Parto dan Dina.

Keharmonisan Parto dan Dina bersama buah hatinyua kerap dibagikan melalui media sosial. Bahkan Dina juga akrab dengan anak sambungnya.

Melalui media sosial, Parto dan Dina tidak segan untuk saling mengungkapkan rasa sayangnya.

Sesekali Parto dan Dina tampak memperlihat pose kocak. Salah satunya adalah ketika Parto dan Dina berpose dengan gaya kocak seperti ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading