Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pindah Agama, Naysila Mirdad Tak Masalah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Naysila Mirdad kembali dikabarkan menjadi mualaf. Penyebabnya karena dia sempat berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov yang merupakan seorang muslim.

Sayangnya, hubungan asmara Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov telah berakhir. Kini, Nay, begitu sapaannya telah menemukan tambatan hati yang baru, orang tersebut adalah Arifto Hutagalung.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Naysila Mirdad enggan menjawabnya. Bagi dia, urusan agama adalah hal yang bersifat privasi.

Tak Ada Kewajiban Menjawab

Selanjutnya, Naysila Mirdad mengatakan tidak ada kewajiban untuk memberitahu banyak orang terkait agama yang dianutnya.

"Nggak ada klarifikasi, nggak perlu juga. Nggak perlu aku klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku, maupun soal agama," ujar Naysila Mirdad kepada wartawan di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Meski dikabarkan pindah agama, Naysila Mirdad tidak risih mmaupun tersinggung. Dia justru menganggap hal itu sebagai resiko publik figur.

"Kalau risih sih nggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku. Thank you," tukasnya.

Tanggapan Jamal Mirdad

Sebelum adanya kabar Naysila Mirdad pindah agama, sang ayah, Jamal Mirdad sudah sempat mengisyaratkan. Dia menuturkan anaknya nanti akan mengikuti agama kekasih Nay kala itu, Roestiandi Tsamanov.

"Insya Allah (mualaf), itu yang paling pokok," kata Jamal Mirdad kepada wartawan baru-baru ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading