Sukses

Entertainment

Baru Saja Menikah, Istri Kapten Vincent Raditya Melahirkan Anak

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Vincent Raditya atau yang kerap disapa kapten Vincent itu menjadi sorotan publik lantaran pada Sabtu, 19 November 2022 dirinya menikah lagi untuk ketiga kalinya. Laki-laki itu menikahi seorang artis bernama Fanny Margaretha. 

Dalam unggahan milik Vincent Raditya menuliskan kalimat yang menohok kepada warganet. la mengaku cuek jika ada orang atau warganet yang menghakimi hidupnya.

"Biar puas yaa sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya "saat ini", suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Feel free to judge anything, this is my life and my future,” tulis kapten Vincent di Instagram.

Kelahiran

Selain mengumumkan telah menikah, Vincent Raditya juga mengumumkan bahwa sang istri yang telah melahirkan anak yang diberi nama Avelina Raditya. Dirinya juga menulis panjang dan berat sang anak. 

“Welcome to the world avelina raditya, 24-Nov-2022, 3.1 Kg & 50 cm," tulis Vincent Raditya.

Tanggapan netizen

Setelah mengunggah postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Ada yang berkomentar negatif hingga berpesan untuk tidak menyakiti anak orang lagi seperti sebelum-sebelumnya.

"Brader, lo kudu dapet rekor muri_org brader. Orang-orang mesti nunggu 9 bulan lebih bisa punya anak, elo gak sampe seminggu udah bisa dapet anak, gokil," tulis netizen.

"Teknologi sekarang canggih ya wak, jarak 9 bulan bisa ditempuh hanya dalam waktu seminggu," timpal netizen lain.

"Tolong jangan sakiti lagi anak orang, dijaga yang baik, sebab dulu orang tuanya menjaganya dengan baijk. Anda juga punya anak, pasti juga harapan Anda juga anak-anak nanti mendapat pasangan yang baik," tulis netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading