Sukses

Entertainment

Livy Renata Geram Dengan Pertanyaan Keperawanan di Podcast Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Livy Renata kini tengah menjadi sorotan netizen lantaran dirinya kembali viral di media sosial. Bukan soal membahas kehidupannya elitnya, tetapi kali ini Livy menyindir seorang figur yang membuatnya merasa tak nyaman.

Publik Figur yang dimaksud oleh Livy Renata adalah Deddy Corbuzier yang sering bertanya soal keperawanan di podcastnya. Pada saat menjadi bintang tamu di YouTube Ken We Talk milik Joshua Kenji, perempuan cantik itu beberkan kekesalannya. 

"Di video sama Catheez dia begini, 'kamu perawan bukan? Aku gak percaya. Kamu perawan? Kamu perawan? Kamu perawan?' Mau berapa kali lu mau tanya pertanyaan itu?" ujar Livy Renata dengan kesal dilansir dari Youtube Ken We Talk Podcast.

Marah

Livy Renata juga memberikan kritik pada Deddy Corbuzier yang marah saat anaknya, Nada Tarina dikirimi kata-kata berbau pelecehan seksual. Perempuan cantik itu juga mengatakan seharusnya mantan pesulap itu tau mana yang benar dan mana yang salah.

"Giliran anakya dia yang ditanya kayak gitu, dia jadi marah. Yaudah berarti lu tahu dong itu salah? Terus kenapa lu mash kayak gitu?" sambungnya dengan kata-kata yang menohok.

Tidak Pintar

Livy Renata juga sakit hati dengan berkataan Deddy Coburzier soal ‘Lo goblok ya?’. Dirinya mengaku bahwa tidak sepintar anak-anak yang berkuliah di Harvard dan tidak selalu mendapat nilai A+ atau 100.

"Mungkin gue nggak pintar, nggak sepintar anak yang bisa masuk ke Harvard, mungkin nilai nggak selalu A+ atau 100. Tapi nggak harus bilang 'lo goblok ya?'" ungkap Livy Renata. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading