Sukses

Entertainment

Ada Kos-Kosan di Rumah Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata: Kalo Gw Orang Depok, Gw Ingin Kos di Sini

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Ayu Ting Ting mempunyai rumah yang sangat luas di Depok. Kediaman Ayu Ting Tin ini kerap jadi perbincangan di kalangan artis Indonesia, bukan hanya karena gang menuju rumahnya, namun keragamannya yang ada di dalamnya.

Kali ini Hesti Purwardinata dibuat terkejut dengan fakta lain terkait rumah Ayu Ting Ting. Ketika bertamu, Ayu mengajak Hesti ke suatu tempat di dekat rumahnya. Sebelum itu, Hesti sempat mengamati rumah Ayu dan banyak bertanya soal hunian yang luas itu.

Ketika itu, Ayu Ting Ting tiba-tiba mengungkapkan jika ada kos-kosan di dalam huniannya. Tentu ini merupakan hal yang unik, pasalnya Ayu merupakan salah satu artis Indonesia papan atas.

Privasi

Alih-alih menjaga privasi, Ayu Ting Ting mengaku mempunyai kos-kosan yang berada di dalam area rumahnya. Tentu hal tersebut membuat siapapun tidak menyangka, termasuk Hesti Purwadinata.

"Yu ini berapa rumah disatuin Yu?" tanya Hesti Purwadinata. "Tadinya ini kan rumah kakaknya ayah, terus gue pindahin ke depan. Itu depan gue persis kakaknya Ayah. Ini mah di atas kos-kosan. Di bawah udah nggak ada kos-kosan," ujar Ayu Ting Ting seperti yang dikutip dari channel YouTube Hesti Purwadinata.

Kaget

Mendengar hal tersebut, Hesti Purwadinata pun mengaku syok. "Ada orang yang ngekos di rumah Ayu Ting Ting?" tanya Hesti. Ayu juga menjelaskan lebih detail luas kos-kosan yang ada di atas rumahnya. "Ini sampai ke sono punya gue," ucap Ayu.

Hesti pun mengaku sangat berminat untuk jadi penghuni kos-kosan di rumah Ayu Ting Ting. "Kalau gue jadi orang warga Depok, gue sih mau ngekos di rumahnya Ayu Ting Ting," kata Hesti. "Eh ngekos di rumah gue itu ya, entah kontrakan, entah kos-kosan, itu kalau kosong paling cuma sehari," ungkap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading