Sukses

Entertainment

7 Potret Khanza Anak Poppy Bunga yang Jarang Tersorot, Makin Lucu karena Belajar Berhijab

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana Poppy Bunga yang belakangan ini sangat jarang muncul di televisi, sang anak, Khanza Aliyah Riphat juga jarang tersorot kamera. Poppy Bunga kini memang lebih senang berada di balik layar dengan kegiatan bisnis dan menjalani kesibukan sebagai ibu rumah tangga.

Khanza Aliyah Riphat merupakan anak pertama dari pasangan Poppy Bunga dan Mohammad Fattah Riphat. Jarang tersorot oleh publik selama ini, Khanza sudah beranjak besar. Ia juga ternyata sedang belajar menutup auratnya sebagai perempuan muslimah.

Menurun dari sang ibu, anak Poppy Bunga itu pun memiliki paras yang menawan. Juga ketika ia mengenakan hijab, tak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada Khanza atas penampilan cantiknya.

Berikut beberapa potret Khanza yang menarik perhatian publik dan disebut sangat cantik dengan hijabnya.

Makin Tumbuh Besar

Khanza yang lahir pada 2014 silam, sekarang ini sudah tumbuh makin besar dan menjadi anak yang cantik. Pemilik nama lengkap Khanza Aliyah Riphatini sudah masuk usia 8 tahun. Saat ini sedang belajar berhijab.

Cantik dengan Hijab

Foto ini merupakan salah satu potret cantik Khanza dengan hijabnya. Dalam potret ini, terlihat Khanza yang begitu senang dengan proses belajar hijab yang sedang ia lakukan.

Baru Berhijab

Poppy Bunga mengungkapkan bahwa sang putri sedang dalam proses belajar menggunakan hijab, yaitu sejak Juli 2022 lalu. Tampak dalam beberapa foto, Khanza sangat menikmati perubahan cara berpakaiannya.

Keinginan Sendiri

Poppy Bunga mengungkapkan bahwa sang anak meminta izin pada dirinya untuk belajar mengenakan hijab. Sebuah hal yang bikin haru orang tua ketika sang anak ingin menjalankan salah satu perintah agama dengan keinginan sendiri.

"Hari ini kakak tanya sama ibu, "Ibu, kakak boleh belajar pakai jilbab gak?" ucap Poppy Bunga di akun media sosialnya.

Bikin Nangis

Tentu saja, pada momen tersebut Poppy Bunga merasa sangat terharu dan bangga dengan niat dari putri tercintanya. Poppy Bunga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat terharu saat mengutarakan keinginan berhijab.

"Ibu langsung mau nangis. Love you nak," imbuh Poppy Bunga.

Mendapatkan Banyak Pujian

Karena kisahnya berhijab ini, Khanza banyak mendapatkkan banyak pujian dari netizen. Banyak yang memuji niat ikhlasnya, juga tampilan cantiknya saat mengenakan hijab.

Seperti Sang Mama

Khanza sendiri memilih hijab yang tetap fashionable. Putri Poppy Bunga itu pun terlihat semakin modis dan tetap menawan dengan hijab yang dikenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading