Sukses

Entertainment

Sus Rini Minta Maaf Beri Kado Sederhana untuk Rayyanza, Netizen Justru Terharu dan Ucapkan Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Sabtu (26/11) lalu. Pesta ulang tahun pun disiapkan dan beragam hadiah juga hadir untuk balita yang akrab disapa Cipung itu.

Di antara banyak kado yang diterima Rayyanza, ada satu yang begitu menarik perhatian, yaitu hadiah dari pengasuhnya, Sus Rini. Lewat unggahan di akun Instagramnya, sus Rini menunjukkan hadiah yang ia siapkan, namun ia juga meminta maaf karena merasa kado yang diberikan tak seberapa dengan hadiah lain yang diterima Cipung.

"Masyaallah tabarakallah,, Rayyanza maaf yach kado dari cus nggak ada nilainya tapi percayalah ini adalah kunci untuk menjadi anak pintar dengan mengenal huruf A-z 0-9," tulis Sus Rini dalam unggahan video di mana ia dan Rayyanza bermain dan belajar bersama menggunakan tempelan kulkas.

 

 

 

Alasan

Dalam unggahan tersebut, sus Rini pun menyebut alasannya tak memberi kado tersebut di hari ulang tahun Rayyanza yaitu karena dirinya malu. "Kalau dikasih kemarin cus malu banyak orang kado cus murmer (murah meriah), kalau di sini cuma ada cus & Rayyanza," tulisnya dengan emoji tertawa.

Sus Rini juga memberikan alasan mengapa dirinya memberikan hadiah tersebut untuk Rayyanza, yaitu bisa digunakan sebagai media belajar, juga memenuhi keinginan Cipung yang suka bermain tempelan kulkas.

 

Pujian

Di kolom komentar, netizen pun ramai memuji dan menyampaikan terima kasih kepada sus Rini karena telah menjaga Rayyanza dengan baik dan mengajarkan Cipung banyak hal baru.

"Cus, makasih yaa. Selama ini udah jagain adek dengan baik. Sayang sama adek, tulus sama adek. Ajarin Adek banyak hal, sampai bikin dia pinter, lucu dan menggemaskan selama ini. Cus jg udh berupaya memberikan yg terbaik utk adek selama ini. Ini bukan kado murah atuh Cus. Justru akan sangat berharga utk adek nantinya. Cus udh memberikan adek perhatian, penjagaan, kasih sayang dan ilmu dasar yg kelak akan sangat berguna utk masa depan adek sepanjang hidup. Kami sayang adek Rayyanza, kami jg sayang sama Cus Rini. ❤️," tulis seorang netizen.

"Cus kok ngomongnya begituuuuuu 😭 Percayalah, apa Cus Rini lakukan buat Rayanza sudah melebihi harga kado yang cus kasih. Sehat-sehat Cus Rini dan Cipungg," kata netizen lainnya.

 
What's On Fimela
Loading