Sukses

Entertainment

Sempat Ditegur Hakim, Penampilan Nikita Mirzani di Persidangan Tuai Sorotan

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali menghadapi persidangan atas laporan pencemaran nama baik dari Dito Mahendra. Tampak tenang, artis berusia 36 tahun ini menghadap majelis hakim untuk proses selanjutnya.

Digelar di Pengadilan Negeri Serang, Senin (28/11/2022), sidang kali ini beragenda mendengar tanggapan penuntut umum atas nota keberatan yang disampaikan Nikita pada sidang sebelumnya. Satu hal yang juga jadi sorotan, tak lain adalah penampilan Nikita di persidangan.

Saat memasuki ruang sidang, Nikita Mirzani tampak memesona dengan busana yang ia kenakan. Tak tampak seperti seorang tahanan, dirinya mencuri perhatian dengan setelan blazer dan bawahan berwarna hitam.

Optimis Hadapi Sidang

Nikita menyungging senyum saat masuk ke ruang sidang. Ia sempat menyapa awak media yang meliput, mengatakan dalam kondisi sehat dan siap menghadapi persidangan.

"Hai, sehat, baik. Siap, aku selalu siap," ungkap Nikita dilansir dari Liputan6.com (29/11/2022).

Ditegur Hakim

Sebelum sidang dimulai, Nikita sempat dapat teguran dari Majelis Hakim yang memimpin jalannya sidang. Hal itu lantaran Nikita tak mengenakan masker. Teguran itu juga ditujukan kepada peserta sidang yang tak mengenakan masker.

"Ini karena situasi masih pandemi, tolong pada penuntut umum dan terdakwa dipakai maskernya. Ada masker enggak?" tanya hakim. Nikita menjawab tidak membawa. Tim kuasa hukum Nikita tak lama menyodorkan masker padanya.

Di sidang sebelumnya tim Nikita Mirzani melalui Fahmi Bachmid mengajukan eksepsi atas laporan Dito. Eksepsi tersebut menyebutkan beberapa poin yang mengindikasikan adanya kejanggalan dalam laporan terhadap kliennya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading