Sukses

Entertainment

Untuk Makanan, Amanda Manopo Bisa Habiskan Budget Sampai Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam membelanjakan penghasilannya. Seperti Amanda Manopo yang ternyata untuk makanan yang dipesannya secara online saja, bisa mencapai angka fantastis yaitu ratusan juta rupiah dalam setahunnya.

Hal itu dikatakan pesinetron Ikatan Cinta itu pada sebuah kesempatan wawancara dengan awak media. Amanda Manopo mengaku bahwa ia memesan makanan bisa 3-4 kali dalam sehari. Dalam setahun, ia menjumlah total biayanya mencapai Rp253 juta.

"Jadi gini, aku tuh sehari pesen makanan tuh bisa 3 sampai mungkin 4 kali," ucap Amanda Manopo di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selalu Lebih

Menurut Amanda, segala makanan yang dipesannya tersebut tak dimakannya sendiri. Biasanya Amanda selalu melebihkan pesanan untuk bisa dinikmati oleh orang-orang di sekitarnya, seperti sopir, asisten, pembantu, dan orang-orang di lokasi syuting.

"Tapi itu yang makan bukan cuma aku sendiri. Aku makan sama orang-orang sekitar, ada supir, ada asisten, ada mbak, ada orang-orang yang ada di lokasi juga," ucap Amanda Manopo.

"Aku kalo beli itu selalu lebih, jadi di saat ada orang yang belum makan, aku selalu nawarin. Seringnya pakai aplikasi online juga," imbuhnya.

Tak Masalah

Meski terbilang biaya yang dikeluarkannya cukup fantastis, aktris kelahiran 1999 ini mengungkapkan hal tersebut bukan merupakan masalah yang besar. baginya, berbagi dengan sesama apalagi orang-orang yang ada di sekitarnya adalah sebuah kebajikan.

"Karena syuting di Bogor pengen makan di daerah Jakarta kan pasti kan susah, jadi kadang-kadang pesen pakai grabcar. Mahalnya mungkin diongkos atau apa gitu," papar Amanda Manopo.

Amanda pun lebih suka dirinya makan makanan kesukaan dan mendapatkan stamina yang fit daripada mempermasalahkan harga atau pengeluarannya terkait pesan makanan secara online.

"Kan begini aku kerja capek, untuk makan jadi ya aku nggak masalah kalau misalnya mengeluarkan banyak uang, untuk masalah harga, buat makam saya nggak terlalu permasalahin," ucap Amanda Manopo.

What's On Fimela
Loading