Sukses

Entertainment

Agensi Bantah Arawinda Rebut Suami Orang, Netizen: Susah Banget Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Agensi aktris Arawinda Kirana baru-baru ini mengerluarkan pernyataan yang mengklaim bahwa sang artis tidak pernah merebut lelaki orang. Mereka mengatakan bahwa Arawinda merupakan korban manipulasi dan love bombing dari pria tersebut. 

Pernyataan ini dirilis sebagai klarifikasi dari pemberitaan yang menyebut Arawinda sebagai pelakor dalam rumah tangga Amanda Zahra awal tahun lalu. 

Namun, bukannya menjernihkan isu, pernyataan KITE Entertainment itu malah menyulut rasa geram netizen dan membuat mereka kembali menyerang Arawinda.  

Menuduh KDRT

Salah satu netizen dengan username @lilithkis, memberikan sudut pandang lain terhadap pernyataan tersebut di platform Twitter. Ia membagikan tangkapan layar yang diduga potongan chatnya bersama Amanda Zahra. 

Dalam chat itu, Amanda tampak terkejut mendengar ia diberitakan sebagai pelaku KDRT dalam pernyataan agensi Arawinda. Amanda mengaku seluruh badannya gemetar mengetahui hal itu. 

"Jahat banget sumpah, ini orang gak cuma jadi orang ketiga tapi juga nuduh mantan istrinya KDRT ke suami terutama ke anaknya di saat dia ngebesarin anaknya sendirian sampe nangis nangis??? Kamu bisa tanya ke semua orang terdekatnya, nggak mungkin dia itu seseorang yang kejam!!" cuitnya. 

"Seberapa jahat lo udah ngerusak rumah tangga orang lain, masih punya muka buat fitnah mantan istrinya. Gila banget? gak ini orang, gak agencynya. Susah banget kayanya buat minta maaf ya? Korban manipulasi my a**?. Kamu itu perempuan dewasa, kamu harusnya tahu apa yang kamu lakukan,lanjutnya lagi. 

Hujatan Netizen

Pernyataan itu pun mengundang atensi netizen. Banyak dari mereka yang juga menunjukkan sikap tidak suka pada perilaku Arawinda pun respon agensinya. 

"Aku berharap kak Amanda Zahra punya pengacara yang baik karena itu adalah tuduhan yang serius, terutama karena ditujukan kepada seorang ibu tunggal dengan bayi yang sudah ditipu," tulis seorang netizen. 

"Dunia entertainment Indonesia perlu belajar gimana entertainment Korea Selatan menangani orang bermasalah seperti Arawinda dan agensinya Kite entertainment wkwk, cancel saja mereka," tambah netizen lain. 

"Semua lelaki yg berselingkuh pasti akan mengatakan rumah tangganya retak, istrinya ga baik dan lain-lain. Mana mungkin dia muji2 istrinya yg luar biasa itu di depan mangsa yg mau dia terkam. Bahkan agensinya pun menutupi bangkai talentnya, luar biasa. Arawinda cocok dg agensinya," ungkap netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading