Sukses

Entertainment

Model Cantik Tersipu saat Rambutnya Dibelai Vincent Rompies, Netter Ikut Salting

Fimela.com, Jakarta Tampan, berkarisma dan dikenal setia, tak sedikit kaum Hawa yang mengagumi sosok Vincent Rompies. Termasuk soal penampilan, sang presenter kondang ini pun kerap mencuri perhatian.

Belum lama ini Vincent didapuk menjadi bintang iklan salah satu brand fashion ternama asal Jepang. Ia pun melakoni pemotretan dan syuting untuk kebutuhan promosi.

Salah satu video behind the scene Vincent belum lama ini sempat viral di media sosial. Ia beradu peran dengan seorang model cantik yang dibuatnya salah tingkah.

Gestur Maut Vincent

Sang model lawan main Vincent bernama Rany Anggraini. Ia yang mengunggah cuplikan saat syuting dengan personel The Prediksi tersebut lewat unggahan TikTok.

Di situ terlihat Vincent ngobrol dengan Rany sebelum ia membuat gestur membelai rambut. Rany langsung tersipu dengan kejadian itu sehingga take harus diulang lagi.

"Mau diulang lagi bisa nggak sih?" tulis Rany di unggahannya ramai menuai perhatian. 

]

@its.almondd Mau diulang lagi bisa gak si? 🥹 #vincentrompies #fyp ♬ suara asli - Rany Anggraini

Ikut Salting

Video yang ramai tersebut diunggah Rany pada 1 November 2022 lalu. Banyak netizen merasa ikut salting dengan gestur sang presenter dan komedian tersebut.

"Mbaknya yang dibelai, jantung saya yang copot," kata salah satu pengguna TikTok."Ya siapa yang nggak lemes sih dipegangin dan dibenerin rambutnya sama pak Vincent?" sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading