Sukses

Entertainment

Main Tenis, Yuni Shara Tampil Cantik Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang dianugerahi wajah cantik menawan. Di usianya yang sudah 50 tahun, Yuni tetap terlihat cantik dan awet muda. Tak hanya wajah cantik, Yuni juga dianugerahi dengan body goals yang diidamkan para kaum hawa.

Salah satu contohnya adalah ketika ia memamerkan potret saat bermain tenis. Untuk mendapat body goals seperti sekarang memang bukan hal yang mudah, Yuni ternyata rajin berolahraga salah satunya adalah main tenis. Pada postingan terbarunya, Yuni mengaku jika dirinya baru belajar main tenis.

"Terimakasih @barrie_photo foto2 nya , Baru kali ini punya foto lagi belajar tennis #yunishara #wahyusetyaningbudi #belajartennis," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto.

Tampil Menawan

Dalam postingannya itu, Yuni Shara tampil cantik menawan dengan mengenakan kaus pendek dan rok warna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan topi. Yuni tampak antusias ketika bermain tenis.

Tak ayal postingan tersebut mendapat berbagai macam reaksi dari netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji kecantikan dari Yuni Shara. "Kalo orang kecil imut itu biasa nya memang awet muda, apalagi yg dijaga pola makan nya hidup sehat olahraga plus treatment kecantikan pasti tambah cantik awet muda, contoh nya yunet ini awet muda trus enak diliat," ujar seorang netizen. "Oh omg bunda bodynya goal sekali," sahut netizen lainnya.

Dibandingkan dengan Wulan Guritno

Selain melayangkan pujian, beberapa netizen membandingkan penampilan Yuni Shara dengan Wulan Guritno yang dipuji karena terlihat awet muda. "Ya ampuuunnn,, ABG dr manaaaa iniiii," ujar seorang netizen.

"Kereeeennnn... makin gak bisa keliatan tua dech makin muda makin cantik," sahut netizen lainnya. "Wow ,, awet mudanya melebihi Wulan Guritno,, formalinnya super pastinya," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading