Sukses

Entertainment

Agensinya Lindungi Arawinda, Medsos Chicco Jerikho dan Putri Marino Diserang Netizen

Fimela.com, Jakarta Kite Entertainment, agensi yang menaungi Arawinda Kirana baru saja membuat pernyataan resmi terkait isu perselingkuhan. Mereka meluruskan beberapa hal terkait rumor yang beredar di media sosial.

Statement tersebut ternyata malah memantik perdebatan panas di jagat maya. Menurut para netizen, beberapa poin yang diungkap terdengar konyol dan kurang masuk di akal.

Bahkan ibunda Amanda Zahra sempat menulis komentar ke Instagram Chicco Jerikho yang berada di balik Kite Entertainment. Ia berharap agensi tersebut tidak menyebar fitnah dan menyerang anaknya dengan 'cara kotor'.

Diserang Netizen

Alhasil, akun media sosial Chicco Jerikho dipenuhi komentar netizen. Bahkan akun sang istri, Putri Marino juga ikut diserang karena permasalahan ini.

"Your talent isn’t a kid.. please masa agensi lu dukung homewrecker si," komentar akun @slyt****ss di Instagram Chicco.

"Press release tuh harusnya minta maaf udah nimbulin keributan kek, even ga mengakui kesalahan nya Arawinda, urusan itu biar Arawinda sendiri yg klarifikasi. Bukan malah ngefitnah orang yang bercerai gara-gara talent lu. Jadi agency harusnya menengahi, bukan nuduh orang sembarangan," tulis @a*sa**tin.

Sakiti Perasaan Korban

Statement kontroversial tersebut ditakutkan akan membuat trauma tak hanya Amanda, tapi juga para perempuan lain. Kondisi "You’re not only traumatizing Amanda and her baby but also the others who experience the same thing. Shame on you, Chicco. 💔" tutur @nukyp**r.

Dari kolom komentar cukup banyak yang merasa hilang respect terhadap Kite Entertainment dan Chicco. Mereka berharap agensi lebih peka dan melakukan langkah bijak, di mana netter mencontohkan pernyataan dari agensi Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading