Sukses

Entertainment

Jatuh Sakit, Chelsea Olivia Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Chelsea Olivia dilarikan ke rumah sakit lantaran jatuh di rumahnya. Perempuan cantik kelahiran 29 Juli 1992 ini menceritakan kejadian tersebut melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Istri dari Glenn Alinskie ini mengunggah foto ketika dirinya berada di ruang radiologi. “Ada ada aja pagi pagi kepeleset di parkiran rumah. Jatuh posisi duduk sakit banget. Bulan ini tuh sibuk banget jangan sakit please, besok harus ke Bali pula,” tulis Chelsea.

Chelsea Olivia juga mengucapkan terima kasih untuk ucapan dan doa yang mengalir kepadanya. Guys thank you so much untuk ucapan dan doanya. Hasilnya all good tulang hanya sedikit bengkak dan bergeser,” lanjutnya.

Baik-Baik Saja

Glenn Alinskie memastikan jika kondisi Chelsea sedang baik-baik saja. Ia mengunggah momen Chelsea yang sedang terbaring di tempat tidur dan disuapi oleh buah hatinya, Natusha.

“@chelseaolivia abis jatoh tadi…udah xray, semua aman. Nggak ada retak di tulang ekor. Memar aja sedikit. Jadi sekarang mau kompres dari dalam pakai eskrim…semoga cepat sembuh ya sayang,” tulis Glenn.

Loading