Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Memesona Kakak Sabda Ahessa, Syanindita Trasysty

Fimela.com, Jakarta Kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kehidupan pribadi Sabda dan keluarganya pun kini tidak lepas dari perhatian publik.

Seperti diketahui, Sabda Ahessa mempunyai dua saudara perempuan yaitu Syanindita Trasysty dan Sadhenna Sayanda. Melalui akun Instagram pribadinya, Sabdra kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga.

Sedangkan kakak Sabda Ahessa, Syanindita Trasysty juga tidak lepas dari sorotan publik. Pasalnya Syanindita punya penampilan yang menawan seperti ABG. Lantas seperti apa potret cantik Syanindita Trasysty ? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Syanindita Trasysty dikenal publik sebagai seorang selebgrram. Namanya cukup populer dengan jumlah followes mencapai ratusan ribu.

Perempuan yang akrab disapa Bibu Syanin itu memutuskan untuk menikah muda. Tak heran jika ia terlihat awet muda walaupun sudah punya dua orang anak.

Meskipun menikah muda, rumah tangga Bibu Syanin terlihat serasi dan harmonis. Melalui akun media sosialnya, ia kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang suami dan dua anaknya.

Walapun sudah punya dua orang anak, akan tetap gaya Bibu Syanin tetap terlihat awet muda seperti ABG.

Penampilan Bibu Syanin tetap keren di setiap saat. Mulai dari gaya fashion super gaul, sporty, hingga feminim.

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Bibu Syanin tampak gemar traveling. Ia beberapa kali mengajak keluarganya pergi ke luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading