Sukses

Entertainment

Potret Adly Fairuz dan Keluarga Lakoni Ibadah Umrah, Bahagia Bisa ke Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Adly Fairuz dan keluarganya tengah menjalani ibadah umrah. Mereka pun sangat bahagia bisa bersama-sama melakukan ibadah tersebut beramai dengan keluarga. Rasa syukur tersebut diungkap oleh istri Adly, Angbeen Rishi dalam unggahannya.

"Terimakasih Ya Allah atas Kasih Sayang Mu yang begitu besar untuk kami," tutur Angbeen Rishi di laman Instagramnya, angbeenrishi, baru-baru ini.

Angbeen Rishi merasakan begitu banyak kebaikan yang dianugerahkan Yang Maha Kuasa kepada dirinya dan juga keluarga. "Begitu banyak kebaikan, keberkahan, kemudahaan, serta kebahagaian yang Engkau beri," tutur istri Adly Fairuz.

Panjatkan Doa

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, tampak keduanya yang sangat bahagia berada di tanah suci. Terlebih ketika mereka bisa mengajak keluarga dan juga anaknya yang masih kecil.

Sebaris doa pun dipanjatkan oleh mereka saat menjalani ibadah umrah. Sebagai manusia yang merupakan hamba, pasangan ini berharap apapun yang dilakukan oleh mereka selalu mendapatkan ridho dari Yang Mahakuasa.

"Semoga Allah SWT selalu meRIDHOI setiap langkah kami, karena itu lah yang terpenting dalam hidup iniAmin, Amin, Amin YRA," ujar Angbeen Rishi yang diunggah kembali oleh Adly.

Ikut Senang

Melihat potret Adly Fairuz yang sudah bisa menjalankan ibadah umrah bersama keluarga, banyak netizen pun yang ikut merasakan kebahagiaan. Mereka mendoakan supaya keluarga Adly selalu dalam kebaikan.

"Masya'allah senang liat kka bisa umroh brsma keluarga.do'a kan kami jua ya kka semoga bisa ber'umroh bersma keluarga juga menginjak tanah suci Aamiien," ucap akun bernama ruhiemuhammad.

"Semoga Istiqomah, selalu dalam lindungan Allah aamiin ya rabbal aalaamiin," sambung akun bernama ermarofaidahd.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading