Sukses

Entertainment

Jual Barang Prelove, Jessica Iskandar: Yang Penting Halal

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, kehidupan Jessica Iskandar jadi sorotan publik setelah ia mengaku tiga bulan menunggak KPR rumah. Termasuk ketika perempuan yang akrab disapa Jedar ini memutuskan untuk menjual tas dan kosmetiok preloved miliknya.

Jedar mengaku menjula tas branded miliknya lantaran sudah tidak dibutuhkan. APalagi kini ia tinggal di bali yang tak begitu memerlukan tas branded.

"Semenjak aku pindah ke Bali, sebenarnya nggak terlalu membutuhkan tas-tas yang branded-branded lagi. Apalagi di sini (Bali) lebih laid back (santai) hidupnya," tutur Jessica Iskandar seperti yang dikutip dari channel YouTube Richard Lee.

Solusi

Menurut Jedar, walaupun tunggakan KPR sudah diselesaikan akan tetapi bukan bearti cicilan KPR berhenti begitu saja. Oleh karena itu, menjual barang-barang yang sudah tak begitu diperlukan bisa menjadi solusi.

"Jadi berpikir kalau bisa aku jual untuk nambah-nambah, kan cicilan jalan terus. Bukan berarti cicilan kemarin 3 bulan tunggakan udah beres, terus bulan depan free, masih tetep harus bayar. Jadi misal kalau ada sesuatu yang aku nggak butuh, kalau bisa aku jual, kenapa nggak aku jual," ungkapnya.

Kosmetik

Tak hanya tas, Jessica Iskandar juga memutuskan untuk menjual komestik-kosmetik mewah miliknya. "Jangankan tas, kosmetik-kosmetik aku yang dulu jadi artis pun banyak, itu pun aku presale. Misal aku beli foundation Rp 1,2 juta, aku jual misal Rp 100.000, Rp 50.000, kan lumayan. Tapi aku bundling sama Jedar Cosmetics," tuturnya.

Jedar mengaku tak peduli dengna image dirinya yang dulu terkesan mewah kini menjual barang-barang miliknya. "Aku rasa selama kita cari duit halal, apapun itu aku sih cuek-cuek aja. Aku nggak minta kok, aku nggak nyolong, enggak ambil uang orang. Cuma mungkin orang kagetnya karena sebelumnya orang ngelihat hidup aku tuh mewah-mewah aja, sekarang tiba-tiba jual ini jual itu, ya roda berputar," jelasnya.

What's On Fimela
Loading